Cara Merubah Tampilan Google Dengan Nama Anda

Bosan Dengan Tampilan Google ? Tenang mari kita rubah Tampilan Google dengan nama yang anda suka , Mau itu nama anda, Pacar, Emak, Ampe buyut segala juga boleh kok …

Mari kita bersenang-senang :

1. http://www.funnylogo.info/create.asp

2. Lalu tinggal masukan aja nama yang sesuai dengan pilihan Hatimu

3. Pilih stylenya

4. bersenang-senang lah dengan tampilan baru googlemu

Lalu bagaimana caranya tampilan ini selalu kamu pake setiap search di Komputermu ? Copy aja URL nya trus pake speed dialnya Opera paste di situ.

About solehmail

saya merupakan seorang yang pendiam tidak banyak bicara jujur, menyukai hal-hal yang berkaitan dengan komputer

Posted on November 18, 2011, in teknologi. Bookmark the permalink. 11 Komentar.

  1. kok yg keluar malah bali metro sih?

  2. langsung dicoba…

  3. Hahaha… Keren..
    Thanks infonya…

  4. Muhammad Alexander Chaniago

    Excelent …………… Saluut

  5. DAH BISA MAS,GA KELUAR BALI METRO LAGI DAN TOLONG KUNJUNGGI JUGA SITUSKU DI http://WWW.INGIN-TAU.TK OK SALING BERKUNJUNG

  6. Excellent blog here! Also your site loads
    up very fast! What host are you using? Can I get your affiliate link to
    your host? I wish my site loaded up as quickly as yours lol

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: